Selasa, 19 Desember 2017

B Erl Lip Mate

Agen B Erl Lip Mate Gorontalo

B ERL Beauty Lip Mate hadir dengan3 (tiga) variant warna yang memang diperuntukkan bagi wanita wanita elegan pencinta warna warna yang SOFT & NUDE, dengan riasan bibir matte ini akan membuat wajah terkesan lebih Natural, Seksi, Mewah dan Elegan. Ditambah lagi tren rias wajah kini memang sedang mengacu pada efek wajah sehalus porselen yang membuat Lipstik Matte makin digemari ketimbang yang Glossy.
Meskipun terkesan matte, Beauty Mate Lip Cream ini tidak terlalu terasa kering di bibir dan tidak mudah pudar ketika makan atau minum, dan jika ingin membersihkan semua sisa Lip Cream yang masih menempel di bibir gunakan remover supaya bibir benar benar bersih. Karena Beauty Matte Lip Cream ini mampu bertahan hingga 12 jam.
Tips memakai B ERL MATTE LIP CREAM agar tetap tampil mempesona :
Caranya adalah dengan mengolesi bibir dengan menggunakan B ERL LIP TREATMENT. Oleskan pada bibir secara merata dan diamkan selama tiga menit. Setelah menggunakan b erl lip treatment tersebut, barulah kamu bisa mengulaskan B erl matte lip cream pada bibir kamu. Cara ini bertujuan agar kandungan pada B ERL LIP TREATMENT dapat meresap ke dalam bibir sehingga bibir menjadi lembab, tidak kering dan tidak pecah-pecah.
Catatan : Jangan lupa untuk selalu menggunakan b erl lip treatment pagi dan malam hari untuk perawatan bibir agar tetap sehat.
B Erl Matte Cream hadir dengan 3 (tiga) varian warna yang SOFT dan NUDE membuat wajah terkesan natural namun tetap mewah dan elegan.
B ERL MATTE LIP CREAM (01) : POM NA18171300383
B ERL MATTE LIP CREAM (02) : POM NA 18171300385
B ERL MATTE LIP CREAM (03) : POM NA 18171300384

Untuk Info Pemesanan Agen B Erl Lip Matte Gorontalo
MARLENI K DAWA
Jl. Kasmat Lahay, Desa Tunggulo, Kec. Limboto Barat - Gorontalo
No HP/WA : 085256899108

1 komentar:

  1. terimakasih atas informasinya dan jangan lupa kunjung http://rahma-store.com/red-jelly-ms-glow/

    BalasHapus